Senin, 27 Agustus 2012

Pengobatan Herbal Untuk Kanker Otak

XAMthone  Plus adalah Pengobatan Herbal Untuk Kanker Otak aman tanpa efek samping. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, kanker otak, Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Tentunya anda ingin mengetahui kisah penderita penyakit kanker otak setelah mengkonsumsi xamthone plus ? Simak kisahnya di bawah ini.

November 2011 silam, adalah Hj. Rahmawati (36 tahun), bertempat tinggal di jln.Kh.Dahlan, gang Bima, bontang, kalTim, terpaksa harus terbaring lemah Di RSUD Bontang selama dua minggu karena di vonis menderita tumor otak menurut pendapat dokter. Sebelumnya, beliau sering mengalami kejang-kejang, muntah-muntah bahkan belakangan ini pandangannya sudah mulai kabur. Oleh para ahli medis, kondisi demikian di sebut sebagai gejala peningkatan tekanan dalam otak atau intracranial.


Melihat kenyataan tersebut, Hj,Rahmawati beserta keluarga mualai berdiskusi guna mencari jalan keluar yang terbaik untuk mengatasi penyakitnya tersebut. Jalan Operasi sempat terbersit dalam benak ibu yang mempunyai hoby berdagang ini. Namun biaya yang relatif mahal serta dampak yang ditimbulkan membuat Hj,Rahmaawatimengurungkan usahanya. Dokter mengatakan kepada saya, dengan operasi mungkin tumor ini bisa diangkat, tapi konsekkuensinya kalo tidak buta mungkin saya akan mengalami kelumpuhan seumur hidup,Ujar Rahmawati mengutip perkataan dari dokter kepadanya. Di tengah kebimbangan yang menerpanya datanglah datanglah Ibu Yanti menawarkan ramuan herbal yang faktanaya dapat membantu mengatasi segala penyakit degenerative, termasuk kanker Otak. tak lain dan tidak bukan adalah obat herbal kanker otak XAMthone plus.


Hj. rahmawati kemudian menerima tawaran ibu Yanti dan mulai mengkonsumsi obat herbal kanker otak XAMthone plus berharap kesembuhan dari penyakit ganas ini. awalnya hanya mencoba mengkonsumsi satu botol saja, namun karena khasiatnya terbukti ampuh membantu menyembuhkan penyakitnya, Ibu Kelahiran 8 november 1975 ini kemudian memutuskan mengkonsumsi obat herbal kanker otak XAMthone plus untuk terapi penyakitnya. “saya mengkonsumsi XAMthone plus 3x sebanyak dua seloki perharinya,” ungkapnya, menjelaskan aturan pengobatan XAMthone plus.


Awal desember 2011, setelah menghabiskan 20 botol obat herbal kanker otak XAMthone plus, Banyak kemajuan yang Dirasakan Oleh saya. Salah satunya adalah Penglihatanya berangsur-angsur membaik. ” setelah saya meminum Produk XAMthone plus. ujarnya sambil tersenyum. 


Lantas mana rupa dan wujud xamthone plus ? 

Untuk mendapatkan xamthone plus pengobatan herbal kanker otak bagaimana caranya ? 
Cukup ketik sms : 
GBX : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke : 085316695777
(Contoh: GBX : 1 : Andri: Jl.Mayor SL Tobing no.45 Jakarta Pusat 14562 hp.085223944949  )

Untuk harga 1 btl Rp.230.000 + ong kos kirim sesuai tarif JNE 
Dapatkan potongan harga apabila anda membeli lebih dari 2btl untuk informasi harga silahkan hub hp.085316695777 (bisa sms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...