Kamis, 23 Agustus 2012

Pengobatan alternatif untuk tukak lambung

Pengobatan alternatif untuk tukak lambung dengan mengkonsumsi jelly gamat luxor sea cucumber adalah solusi paling tepat dalam mengatasi masalah tukak lambung anda . Mengapa harus gamat luxor yang menjadi perantara penyembuhan  ?

  • Jelly Gamat Luxor adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Majalah TRUBUS
  • Gamat luxor mengandung : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan pada lambung. Untuk mendapatkan / membeli gamat luxor dan spirulina  obat tukak lambung silahkan hub 085223944949 (bisa sms)
Tukak lambung merupakan gangguan pencernaan berupa suatu luka terbuka atau lecet yang terjadi pada selaput lendir pelapis dalam lambung, selaput lendir kerongkongan bagian bawah, dan usus 12 jari.Dalam kasus yang parah, luka tersebut dapat berdarah. Adapun gejala dan tanda terkena tukak lambung adalah : 1. Nyeri yang tajam mengigit didaerah lambung dan ulu hati serta menjalar ke punggung .Biasanya ketika lambung kosong, setelah makan dan sekitar 2-3 jam setelah makan.Untuk mengurangi rasa sakit yang menjalar hingga ke punggung biasanya penulis minta diinjak pelan punggungnya . 2. Perut terasa perih, penuh dan kembung serta napsu makan menurun. 3. Pucat, berkeringat dingin, pusing, mual terkadang disertai muntah.

Tentunya anda tidak akan membeli apabila belum ada kesaksian konsumen atau kisah sembuh konsumen dengan keluhan tukak lambung , takutnya ada efek samping . Maka dari itu saya memberi kesaksian atau kepuasan konsumen kami setelah mengkonsumsi gamat luxor jeli ini ,


Sebelum konsumsi  :
Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.

Setelah konsumsi  obat tradisional maag kronis
Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr sebagai obat maag kronis alami. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.
Produk yang digunakan: Jelly Gamat dan Spirulina

Drine adalah salah satu kunsumen yang kesaksiannya sudah dimuat dimajalah trubus . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...