Kamis, 26 Juli 2012

Obat Sinusitis Untuk Anak Yang Alami

Dapatkan obat sinusitis untuk anak yang alami serta aman tanpa efek samping di ambil dari ekstrak bahan-bahan alami seperti timun laut (teripang , gamat obat sinusitis alami) atau ganggang laut , bagi anda yang ingin merasakan khasiat dan manfaat ekstrak teripang jeli gamat yang sudah di racik menjadi obat sinusitis untuk anak alami tanpa bahan kimia serta aman tanpa efek samping silahkan hub/sms 085223944949. Jeli gamat adalah obat sinusitis atau ingusan menahun pada anak-anak atau balita.

Mengapa Obat Tradisional Sinusitis Jelly Gamat Luxor dijadikan solusi pengobatan terbaik dalam mengatasi sinusitis? Itu karena Obat Tradisional Sinusitis Jelly Gamat Luxor terbuat dari teripang jenis Sticophus Hermani yang memiliki kandungan ekstra gamat sebanyak 34 %. Selain itu ekstra teripang yang terkandung pada Obat Tradisional Sinusitis Jelly Gamat Luxor bersifat anti bakteri, sehingga mampu mengatasi sinusitis secara cepat.

Pernyataan ini diperkuat oleh Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.
Sembuh berkat perantara Obat Tradisional Sinusitis



Sebelum Mengonsumsi Obat Tradisional Sinusitis Jelly Gamat Luxor

Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru, tutur ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Jika cuaca dinain maka bisa dipastikan penyakit ini akan muncul.Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijual di warung. Obat bebas ini mudah didapat sehingga saya sering mengandalkan  obat ini. Lama-kelamaan muncul rasa khawatir terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk pada kesehatan, dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya, begitu lanjutnya.

Setelah Mengonsumsi Obat Tradisional Sinusitis untuk anak-anak Jelly Gamat Luxor

Ketika suami bergabung dengan Luxor, saya mencoba mengkomsumsi jelly gamat 3x1sdm/hr. Pertama saya rasakan jelly gamat membuat badan menjadi lebih fit.Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat.Akhirnya saya menyadari sudah satu bulan lebih tidak ada lagi masalah sinusitis. Dibulan ke-3 kondisi semakin baik, saya merasakan langsung,Jelly gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor, dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami.

Jelly gamat terbuat dari species teripang terbaik Stichopus Hermanii. Extrak teripang jelly gamat 34% lebih kental dan lebih berkhasiat, kemasan rapi dengan kualitas terbaik. Botol jelly gamat dibuat secara khusus (Setara Tupperware) agar tetap mampu mempertahankan kualitas dan khasiat dari jelly gamat itu sendiri. jelly gamat disegel agar keaslian produk terjamin. Ada kemasan luar (dus kecil) agar produk tetap dalam suhu yang stabil atau tidak terkena panas berlebih,  Jelly gamat 100% halal dan legal terdaftar di BPOM dengan no TI074625481 . Untuk info lengkap tata cara pemesanan bisa klik web site kami di CARA PEMESANAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...