Jumat, 27 Juli 2012

obat herbal untuk penyakit batu empedu

Obat herbal untuk penyakit batu empedu  jus kulit manggis xamthone adalah terobosan terbaru pengobatan berbagai stadium untuk batu empedu atau kristal yang ada diempedu , konsumsi xamthone plus batu empedu dapat keluar tanpa operasi , XAMthone plus adalah perantara kesembuhan batu empedu. Produk obat herbal batu empedu dari jus kulit manggis xamthone plus yang kami tawarkan disini sangatlah unik dan berbeda dengan obat lainnya terutama dengan obat kimia. Selain terbuat dari bahan-bahan yang alami tanpa efek samping dan juga khasiatnya yang sudah terbukti, XAMthone Plus juga hadir dalam bentuk jus kesehatan sehingga XAMthone Plus juga bisa untuk dijadikan pengganti jus yang setiap hari anda konsumsi.

Apa hubungannya antara obat herbal untuk batu empedu XAMthone Plus dengan penyakit batu empedu ?
Untuk menjawab pertanyaan diatas alangkah baiknya kita kenali dulu apa itu penyakit batu empedu, sebelum saya menjelaskan lebih dalam mengenai XAMthone Plus sebagai obat herbal batu empedu.

Obat herbal batu empedu dari XAMthone Plus ini memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Hal ini dikarenakan kandungan yang tersimpan didalam XAMthone Plus ini sangatlah banyak dan sangat bermanfaat untuk kesehatan anda.

Contoh kandungan yang terdapat dalam XAMthone Plus ini adalah XANTHONE yang merupakan sumber antioksidan. Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa antioksidan sangatlah dibutuhkan bagi tubuh kita, karena fungsi dari antioksidan adalah sebagai penangkal radikal bebas yang merupakan penyebab utama terjadinya berbagai macam penyakit.

Kandungan antioksidan yang terkandung didalam XAMthone Plus ini sangatlah tinggi bila dibandingkan dengan antioksidan yang berada didalam vit C dan E.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga XANTHONE memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. XANTHONE juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Pemesanan silahkan klik disini

Apa yang membuktikan bahwa XAMthone Plus benar-benar ampuh sebagai obat herbal batu empedu ?

Pertanyaan diatas dapat terjawab dengan adanya testimoni dibawah ini. Untuk itu silahkan anda simak testimoni yang alhamdulillah berhasil sembuh dari penyakit batu empedu melalui perantara obat herbal batu empedu dari XAMthone Plus ! ! !

Simak salah satu kesaksian konsumen kami

Maria Gabrielle atau yang akrab disapa Elle menderita liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya. Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya. Untuk pemesanan bisa hubungi / sms ke 085316695777 atau klik cara pemesanan
“Saya sudah berobat dan minum obat-obata dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya makan saya mengalami kesembuhan lewat XAMthone plus,” tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum minum XAMthone plus Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum XAMthone kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk XAMthone rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu,” kisahnya.

Walaupun saat minum XAMthone Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. “Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan,” lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol XAMthone dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum XAMthone plus bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.

“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum XAMthone, terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum XAMthone plus sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan,”

Perlu kami informasikan bahwa produk yang kami tawarkan disini 100% asli dan sudah mendapatkan izin dari BPOM dengan nomor izin TR 083691231 dan juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dengan No: 00120051100709.

Untuk pemesanan bisa hubungi 085316695777


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...