Kamis, 12 Juli 2012

Jual Obat Herbal Untuk Nyeri Sendi : Lutut : Punggung : Pundak

Obat Herbal untuk Nyeri Sendi atau nyeri persendian baik dilutut lengan , bahu, pundak , atau nyeri sendi di pinggang dll. Solusi pengobatan nnya dengan xamthone plus jus kulit manggis untuk mendapatkannya silahkan klik cara pembelian xamthone atau hub 085316695777
Mungkin banyak disekitar kita mendengar keluhan nyeri sendi. Dan mungkin juga sudah banyak orang telah melakukan berbagai cara untuk menyembuhkannya. Ada yang langsung sembuh dengan obat tertentu ada yang tidak sembuh sampai sekarang. Dan anda yang penderita nyeri sendi jangan khawatirr, karena kami ada sarana untuk mengatasinya. Obat Herbal Nyeri Sendi xamthone plus  merupakan cara cepat dan aman mengatasi penyakit nyeri sendi anda, sudah terbukti khasiatnya dan tanpa efek samping. Memang nyeri sendi sangat menggangu aktifitas , apalagi para wanita yaitu lanjut usia atau pun yang masih muda banyak kita jumpai. Kini hadir obat tradisional nyeri sendi yang mampu mengatasi penyakit nyeri sendi secara cepat sampai tuntas.


Obat Herbal Nyeri Sendi
Nyeri sendi merupakan salah satu gejala yang timbul karena penyakit rematik sendi. Dan penyakit rematik sendi yang paling sering terjadi adalah osteoarthritis. Osteoarthritis paling sering terjadi pada sendi penopang tubuh seperti sendi lutut, sendi panggul, sendi tulang belakang, dan juga dapat terjadi pada sendi jari-jari tangan.

Pada osteoarthritis terjadi kerusakan atau penipisan rawan sendi. Rawan sendi ini memiliki fungsi sebagai “bantalan” antara 2 tulang. Jika keadaan ini dibiarkan, rawan sendi ini semakin menipis dan kemampuan rawan sendi sebagai bantalan tulang semakin berkurang. Pada keadaan normal rawan sendi dapat memperbaiki kerusakannya sendiri, tetapi pada keadaan osteoarthritis kemampuan tersebut mengalami penurunan sehingga perlahan-lahan rawan sendi tersebut semakin menipis.

Nyeri Sendi merupakan penyakit yang sering terjadi khususnya pada orang tua dan tidak menutup kemungkinan pada usia muda juga dapat terjadi, mengapa demikian ? karena semakian bertambahnya usia maka kinerja tubuh semakin berkurang menurut beberapa penelitian yang dilakuan, Menurut Dr. dr. Joewono Soeroso, SpPD, KR dari Fakultas Kedokteran Unair, Osteoarthritis adalah penyakit yang timbul seiring bertambahnya usia (degeneratif) kronis, dimana terdapat rasa nyeri yang nyata terjadi akibat kerusakan tulang rawan (pengapuran) yang terletak diantara tulang dan sendi. Hal ini disampaikan pada Peluncuran Anlene Total “Jaga Kesehatan Sendi, Bebas Bergerak Tanpa Batas” yang turut dihadiri oleh Artis Soraya Haque, beberapa waktu lalu di Surabaya. Gejala Osteoarthtritis biasanya diawali dengan rasa nyeri, bengkak, dan kaku pada persendian. Kondisi ini bisa terjadi pada semua sendi diseluruh bagian tubuh, namun paling sering dialami dan dirasakan di bagian tangan, kaki, tulang belakang dan panggul. Selain faktor bertambahnya usia, pemicu lain terjadinya OA adalah berat badan berlebih (obesitas) dan beban aktivitas yang terlalu berat

Penyebab Nyeri Sendi
Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri sendi. Masyarakat awam dan bahkan beberapa dokter (secara keliru) langsung beranggapan karena disebabkan oleh rematik atau asam urat.Sebagian lagi berpikir akibat osteoporosis. Namun kenyataannya penyebab utamanya nyeri sendi (khususnya yang dialami oleh yang berusia lebih dari 45 tahun) adalah osteoartritis. Penyebab osteoartritis bermacam-macam. Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukkan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun demikian, beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut:

  • Untuk Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Orang yang kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat
  • Gejala nyeri sendi
  • Kesemutan dan linu yang di kaki
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi

Khasiat xamthone plus
Khasiat dan Manfaat xamthone plus Original atau sari buah manggis asli. 

Berikut daftar khasiat dan manfaat xamthone plus asli sari buah mengkudu :
  • Merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf
  • Meregulasi sistem kardiovaskular
  • Mengurangi efek samping akibatkan kemoterapi
  • Pencegahan dan pengobatan berbagai jenis infeksi sebagai terapi komplimenter.
  • Antioksidan untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi pada penderita diabetes.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Menyehatkan lambung, usus duabelasjari, usus halus dan usus besar, termasuk usus buntu.
  • Menghilangkan kista yang bersarang pada kelenjar hormon.
  • Penderita infeksi paru – paru
  • Tumor paru-paru ganas,
  • dll
Kisah sembuh melawan penyakit nyeri sendi dengan obat herbal nyeri sendi jus manggis xamthone plus


Jangan pertaruhkan kesehatan anda dengan mengkomsumsi obat lain…!!!
cukup dengan xamthone plus  insya Allah anda segera sembuh apapun penyakit anda…!!!



TESTIMONI Sembuh setelah minum XAMthone Plus adalah hal yang luar biasa dialami oleh H. Abdul Fatah (67) asal Karawang, Jawa Barat. “Saya merasa syukur alhamdulillah karena kanker prostat dan infeksi saluran kandung kemih yang saya derita kini telah sembuh berkat XAMthone Plus. Saya tidak pernah menyangka, karena selama ini saya telah berobat ke mana-mana. Ke rumah sakit di Karawang, Bandung, Jakarta, semuanya tidak bisa membantu. Sekarang saya sehat sekali, bapak wartawan bisa lihat saya kan, bagaiamana keadaan fisik saya sehat kan?” tanya Pak Haji kepada reporter USB News. Selama 1 bulan Pak Haji mengonsumsi XAMthone Plus dengan dosis 6 sendok makan atau setara 30 ml. Biasanya diminum sebelum makan setiap pagi siang dan malam. “Berdasarkan pengalaman saya dengan produk-produk herbal lainnya, selama sebulan itu jangankan sembuh, perubahanpun tidak ada,” beber Pak Haji yang dikenal dermawan di desanya ini. Secara finansial Pak Haji bukanlah orang yang kekurangan, dia memiliki puluhan hektar sawah.

“Saya telah mempunyai banyak sawah, rumah, warisan dan harta, tetapi tidak ada gunanya kalau kesehatan saya sering terganggu atau bermasalah. Saya sangat menderita sejak penyakit-penyakit ini menyerang. Itulah kehidupan, kala kita sehat dan lupa akan kesehatan itu maka Allah akan mengingatkan kita dengan memberikan penyakit-penyakit itu, tentunya dengan segala macam obat penawarnya. Untuk penyakit saya, Allah telah memberikan penawar yakni XAMthone Plus,” kisah salah seorang terpandang di kampungnya ini.
Seiring waktu berjalan, kesehatan Pak Haji terus mengalami perubahan luar biasa. Kondisinya semakin bugar saja walau di usia yang boleh dikatakan sudah uzur. Dari awal sampai kesembuhan penyakitnya Pak Haji telah menghabiskan 12 botol XAMthone Plus dan sekarang dia tetap minum XAMthone Plus sehari sekali. “Untuk apa lagi saya menyimpan harta banyak-banyak, sekarang saya mau menikmati hidup lebih bahagia, sehat dan panjang umur,” tekadnya. Semangat hidup H. Abdul telah kembali setelah minum XAMthone Plus dan sembuh dari penyakit yang membunuhnya juga setelah mengonsumsi minuman kelas premium dari kulit dan buah manggis XAMthone Plus ini. Semuanya sangat jelas, fakta tidak terbantakan lagi bahwa H. Abdul adalah orang yang sangat bahagia saat ini karena dia mempunyai harapan dan semangat hidup 1000 tahun lagi. Dahsyat. KPN. Foto: USB News/CP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...