Sabtu, 14 April 2012

Penjual XAMthone Plus Di Bekasi

Informasi penjual xamthone plus di bekasi resmi , silahkan simak di postingan kali ini :

Dapatkan produk jus kulit manggis xamthone plus terdekat di kota anda yaitu Bekasi. Dengan mendatangi kediaman agen resmi xamthone plus di Bekasi dengan alamat :

Sutaryono
PERUM Bintara Jaya Permai C 123 Rt.007 / 011 Cibening Bekasi 17136
Hp.0811839205

Bapak Sutaryono adalah distributor resmi produk xamthone plus khusus melayani pemesanan di Bekasi, Bagi anda yang membutuhkan xamthone plus segera silahkan hubungi kontak bapak Sutaryono atau langsung mendatangi alamat rumah beliau supaya mendapatkan info yang lebih jelas, Mengenai harga 1 botol xamthone di BKI yaitu Rp.230.000 ditempat, beli 6 botol Rp.1.200.000,- . Bapak sutaryono dekat dengan anda yang beradi di BANTARGEBANG,BEKASI BARAT, BEKASI SELATAN, BEKASI TIMUR,BEKASI UTARA, JATIASIH, JATISAMPURNA, MEDAN SATRIA, MUSTIKA JAYA, PONDOKGEDE, PONDOK MELATI, RAWALUMBU, CIKARANG,KAB.BEKASI dll . Dapatkan segara xamthone plus asli dari beliau.

Bila no hp tertera tidak aktif silahkan hubungi hp.085.313.212.120 atau klik cara pembelian jus kulit manggis. Atau anda berminat menjadi salah satu agen kami silahkan klik cara menjadi agen jus kulit manggis xamthone

Sejarah Singkat Kota Bekasi

Kata “Bekasi” secara filologis berasal dari kata Candrabhaga; Candra berarti bulan (“sasi” dalam bahasa Jawa Kuno) dan Bhaga berarti bagian. Jadi Candrabhaga berarti bagian dari bulan. Pelafalannya kata Candrabhaga kadang berubah menjadi Sasibhaga atau Bhagasasi. Dalam pengucapannya sering disingkat Bhagasi, dan karena pengaruh bahasa Belanda sering ditulis Bacassie (di Stasiun KA Lemahabang pernah ditemukan plang nama Bacassie). Kata Bacassie kemudian berubah menjadi Bekasi sampai dengan sekarang.

Candrabhaga merupakan bagian dari Kerajaan Tarumanagara, yang berdiri sejak abad ke 5 Masehi. Ada 7 (tujuh) prasasti yang menyebutkan adanya kerajaan Tarumanagara yang dipimpin oleh Maharaja Purnawarman, yakni : Prasasti Tugu (Cilincing, Jakarta), Prasasti Ciaruteun, Prasasti Muara Cianteun, Prasasti Kebon Kopi, Prasasti Jambu, Prasasti Pasir Awi (ke enam prasasti ini ada di Daerah Bogor), dan satu prasasti di daerah Bandung Selatan (Prasasti Cidangiang).

Semoga postingan kali bermanfaat untuk yang membutuhkan informasi Penjual XAMthone Plus Di Bekasi  dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...