Jumat, 20 April 2012

Obat Penyakit Asma Pada Anak

Obat penyakit asma alami jelly gamat luxor untuk balita atau anak-anak aman tanpa efek samping, cukup konsumsi 1 sendok makan 3 x sehari disertai beberapa butir spirulina pacifica.Untuk mendapatkan obat asma silahakan hub:085223944949 atau klik Jual Jelly Gamat Dan Spirulina LUXOR
Solusi terbaik bagi anda yang menderita penyakit asma dengan obat asma herbal jelly gamat luxor dan spirulina pacifica.Kenapa harus dengan jelly gamat luxor dan spirulina pacifica ?
"Karena mampu melawan bakteri penyebab infeksi pada saluran pernapasan dan alergi. Gamat memiliki kandungan anti septik alami sekaligus memiliki kandungan yang luar biasa untuk meregenerasi sel pada tubuh sehingga bisa di jadikan obat asma pada anak."

Penyakit Asma


jelly gamat dan spirulina obat asma Penyakit asma (asthma) adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang meyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru dimana terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran pernafasan yang akhirnya mengakibatkan sesak nafas. Penyakit asma banyak terjadi pada anak dan berpotensi mengganggu pertumbuhan dan perkembangan anak. Penyakit asma adalah penyakit yang mempunyai banyak faktor penyebab, di mana yang paling sering karena faktor atopi atau alergi. Faktor-faktor penyebab dan pemicu penyakit asma antara lain debu rumah tangga, bulu binatanag, asap roko, asap obat nyamuk, dan lain-lain. Penyakit ini merupakan penyakit keturunan. Bila salah satu atau kedua orang tua,  kakek atau nenek anak penderita penyakit asma, maka bisa diturunkan ke anak. Prof Dr. dr Heru Sundaru, Sp.PD,KAI, Guru Besar Tetang FKUI menjelaskan, “penyakit asma bukan penyakit menular tapi penyakit keturunan.”

Banyak kasus-kasus penyakit asma di masyarakat yang tidak terdiagnosis, dan yang sudah terdiagnosis pun belum tentu mendapatkan pengobatan secara baik. Gangguan aktivitas sosial serta pengaruh penyakit asma terhadap orang-orang yang berhubungan dengan penderita penyakit asma.

Simak Kisah Sembuh M. Nurahman Anak Penderita Penyakit Asma. Diceritakan oleh Ibu Sandiyah ( Ibunda M. Nurahman )
obat asma alami untuk anak
Sebelum Pengobatan
Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004.

Setelah Mengkonsumsi jelly gamat dan spirulina obat asma

Oktober ’04 saya bertemu dengan seorang SSP Luxor yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/ hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh. Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu. Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti. Untuk mendapatkan obat asma untuk anak silahakan klik cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...