Rabu, 25 April 2012

Pengobatan Tradisional Epilepsi

Informasi obat tradisional penyakit epilepsi atau ayan jelly gamat luxor untuk terapi penderita epilepsi usia anak-anak, dewasa, ibu hamil dll aman tanpa efek samping.  Jelly gamat luxor konsep pengobatan tradisional epilepsi aman tanpa efek samping serta dapat di konsumsi segala usia dan segala kondisi. Sebelum membahas kisah sembuh dari epilepsi setelah konsumsi jelly gamat ada baik kita mengetahui terlebih dahulu tata cara menangani atau tindakan pertama yang harus kita lakukan apabila menghadapi orang yang sedang kambuh epilepsi.  Berikut ini ada beberapa larangan dan hal yang di anjurkan dalam menghadapi penderita epilepsi ketika sedang kejang-kejang bahkan mengeluarkan busa di mulut :

Hal yang tidak boleh dilakukan selama penderita terkena serangan:



  • Berupaya menyadarkan si penderita dengan bantuan pernapasan mulut ke mulut selama dia mendapat serangan mendadak, kecuali serangan itu berakhir. Jika serangan berakhir, segera berikan alat bantu pernapasan dari mulut ke mulut jika si penderita tak bernapas.

  • Meletakkan benda di mulutnya. Jika penderita mungkin menggigit lidahnya selama serangan mendadak, menyisipkan benda di mulutnya kemungkinan tak banyak membantu. Anda malah mungkin tergigit, atau parahnya, tangan Anda malah mematahkan gigi si penderita.

  • Mencoba membaringkan penderita. Orang, bahkan anak-anak, secara ajaib memiliki kekuatan otot yang luar biasa selama mendapat serangan mendadak. Mencoba membaringkan si penderita ke lantai bukan hal mudah dan tidak baik juga. Untuk mendapatkannya silahkan klik cara pemesanan


Hal yang harus dilakukan pada saat penderita terkena serangan adalah:



  • Taruh bantal atau sesuatu yang lembut di bawah kepala

  • Baringkan dia menghadap ke satu sisi

  • Hindarkan penderita dari benda-benda berbahaya yang berpotensi melukai dirinya

  • Kendorkan pakaian di area leher, termasuk ikat pinggang


Simak kisah sembuh dari penyakit ayan setelah mengkonsumsi ekstrak teripang


Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
keluhan: Epilepsi, TBC
Jenis Prodak : Jelly Gamat

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini. Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi ekstrak gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum ekstrak gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat ekstrak gamat. Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat. Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

Kata ‘epilepsi’ berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti ‘serangan’. Ada 2 Jenis Epilepsi :

Epilepsi umum

Berupa hilangnya kesadaran, kejang seluruh tubuh hingga mengeluarkan air liur berbusa dan napas mengorok, serta terjadi kontraksi otot yang mengakibatkan pasien mendadak jatuh atau melemparkan benda yang tengah dipegangnya.

Epilepsi parsial

Ditunjukkan oleh rasa kesemutan atau rasa kenal pada satu tempat yang berlangsung beberapa menit atau jam. Bisa juga, rasa seperti bermimpi, daya ingat terganggu, halusinasi, atau kosong pikiran. Seringkali diikuti mengulang-ulang ucapan, melamun, dan berlari-lari tanpa tujuan. Sebagian besar penderita epilepsi terjadi karena faktor keturunan. Anak yang lahir dari keluarga penderita epilepsi, cenderung menderita epilepsi juga. Selain itu, epilepsi juga bisa disebabkan oleh berbagai macam penyakit yang mengganggu fungsi otak

Beberapa Faktor Umum Penyebab Epilepsi

  • Epilepsi bisa terjadi karena kelainan bentukan otak (kongenital)

  • Infeksi penyakit yang menyebabkan radang otak

  • Adanya tumor di otak

  • Step berulang

  • Gangguan metabolisme

  • Serta ada yang tidak diketahui penyebabnya


Jelly gamat luxor dapat menjadi perantara kesembuhan penyakit epilepsi , ayan atau kejang-kejang umum bahkan Epilepsi parsial untuk mendapatkannya silahkan klik cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...