Senin, 17 September 2012

Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis

Anda mencari di Google dengan kata kunci , obat herbal gagal ginjal konis, kronik, akut dll ? dapatkan informasi mengenai obat herbal gagal ginjal konis di postingan kali ini , yaitu dengan obat herbal xamthone plus , mengapa harus xamthone plus ? Mari kita simak terlebih dahulu kesaksian daripada konsumen xamthone plus dengan gagal ginjal yang ia derita :

Gagal ginjal kronis adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan gagal ginjal(55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya. Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya. Gagal ginjal adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan (55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya.
 
Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya. “Saya berobat ke dokter dan disarankan untuk cuci darah, tapi saya tidak mau karena selain biayanya sangat mahal juga darah yang dicuci ternyata menggunakan sat kimi. Tapi alasan utamanya saya memang tidak mampu untuk membiayai cuci darah tersebut,” lanjutnya.

Iwan tidak kehilangan akal, dia terus mencoba mencari solusi lain. Suatu ketika Iwan bertemu dengan seorang rekannya yang memperkenalkan produk alami asal Indonesia XAMthone plus. “Saya minum XAMthone plus sehari 3 kali sebanyak 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, dan hasilnya luar biasa, ada perubahan,” tuturnya. XAMthone plus mampu memberikan harapan hidup kepada setiap orang yang mengonsumsinya dengan tidak melupakan Tuhan Maha Kasih. Percayakan kesehatan Anda pada XAMthone plus, kemurnian sari pati alam Indonesia untuk kesehatan alami.

Gagal ginjal adalah suatu penyakit yang di tandai dengan tidak dapat berfungsinya kerja ginjal secara normal . Gagal ginjal kronis (atau dalam bahasa Inggris: chronic kidney disease, CKD) adalah proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. CKD dapat menimbulkan simtoma berupa laju filtrasi glomerular di bawah 60 mL/men/1.73 m2, atau di atas nilai tersebut namun disertai dengan kelainan sedimen urin. Adanya batu ginjal juga dapat menjadi indikasi CKD pada penderita kelainan bawaan seperti hiperoksaluria dan sistinuria.Gagal ginjal kronis (bahasa Inggris: chronic kidney disease, CKD) adalah proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. CKD dapat menimbulkan simtoma berupa laju filtrasi glomerular di bawah 60 mL/men/1.73 m2, atau di atas nilai tersebut namun disertai dengan kelainan sedimen urin. Adanya batu ginjal juga dapat menjadi indikasi CKD pada penderita kelainan bawaan seperti hiperoksaluria dan sistinuria.

Gejala-gejala dari fungsi ginjal memburuk yang tidak spesifik, dan mungkin termasuk perasaan kurang sehat dan mengalami nafsu makan berkurang. Seringkali, penyakit ginjal kronis didiagnosis sebagai hasil dari [skrining [(obat) | skrining]] dari orang yang dikenal berada di risiko masalah ginjal, seperti yang dengan [hipertensi [| tekanan darah tinggi]] atau diabetes dan mereka yang memiliki hubungan darah dengan penyakit ginjal kronis. Penyakit ginjal kronis juga dapat diidentifikasi ketika itu mengarah ke salah satu komplikasi yang diakui, seperti penyakit kardiovaskuler, anemia atau perikarditis.

Lantas bagaimana saya mendapatkan obat herbal gagal ginjal kronis ini ? silahkan sms dengan format : 

GBX : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke : 085316695777
(untuk pemesanan xamthone plus ketik format seperti diatas)  

DAFTA HARGA XAMTHONE PLUS
1 BOTOL RP. 230.000 + ONGKOS KIRIM
6 BOTOL RP. 1.200.000 + ONGKOS KIRIM

Setelah kami mendapatkan informasi data anda serta jumlah pesanan segera kami infokan total harga dan kemana anda harus transfer, beli maximal 2 btl barang saya kirim dulu setelah barang diterima baru trasfer pembayaran ke salah satu rekeing di bawah ini : 
Bank BCA: 054-0606-196
Bank BRI: 0100-01-054862-50-5
Bank Mandiri: 131-00-0994255-0
Bank CIMB: 439-01-01029-11-8
Bank BNI: 022-609-8704
Jangan Transfer Kelain Rekening Selain a/n ARYANTO
TASIKMALAYA
Untuk pemesanan obat herbal, alami tradisional untuk gagal ginjal kronis , kronik, akut dll  lebih dari 2 btl minimal ada DP baru barang dikirim


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...