Rabu, 04 Juli 2012

XAMTHONE : Cara mengobati penyakit kanker Prostat

XAMTHONE plus : Cara mengobati penyakit kanker Prostat Pengobatan Kanker Prostat Secara Alami. Apa anda pengidap kanker prostat ? Jika Jawaban ya simak dengan baik Pengobatan Kanker Prostat Secara Alami untuk kesembuhan anda !!!
Apa itu kanker prostat ?

Pengobatan Kanker Prostat Secara Alami


Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya. Klik cara pemesanan untuk mendapatkan xamthone plus

Jumlah kanker prostat sangat bervariasi di dunia. Namun jarang terjadi di Asia Timur dan Selatan, sering terjadi di Eropa dan Amerika Serikat. Menurut American Cancer Society, kanker prostat paling jarang di pria Asia dan paling sering terjadi di orang hitam, dan orang Eropa di tengahnya.

Gejala Kanker Prostat

Penderita kanker prostat tidak bergejala terutama saat kanker masih dalam stadium dini. Tetapi pada umumnya kanker prostat ditemukan secara tidak sengaja saat pemeriksaan dubur.

Gejala mulai dirasakan saat mulai menyumbat saluran kencing( di leher kandung kemih dan uretra. Yang dirasakan pada saat itu adalah adanya kesulitan untuk memulai kencing, meningkatnya frekuensi kencing, dan nyeri saat kencing. Selain itu, pancaran kencing melemah, atau bahkan hanya menetes.

Gejala lain adalah rasa penuh pada kandung kencing walaupun baru saja kencing. Hal ini terjadi karena kandung kencing tidak dikosongkan dengan sempurna.

Gejala lain yang jarang terjadi adalah ditemukannya darah di dalam air kencing, nyeri saat ejakulasi, atau timbul impoten.

Jika kanker sudah menyebar ke organ tubuh yang lain dapat timbul gejala seperti rasa lelah dan penurunan berat badan. Penyebaran ke tulang dapat menimbulkan gejala nyeri tulang atau patah tulang, terutama pada tulang paha atau tulang belakang.

Penyebab Kanker Prostat

Penyebab yang pasti belum diketahui, tetapi ada beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena kanker prostat yaitu usia dan riwayat keluarga. Hormon, diet tinggi lemak dan toksin juga disebutkan sebagai faktor risiko kanker prostat walaupun kaitannya belum jelas.
Pengobatan Kanker Prostat Secara Alami dengan xamthone plus

Pengobatan Kanker Prostat Secara Alami

Dengan XAMthone Plus kanker prostat bisa sembuh dengan waktu 1 bulan atau 6 botol xamhtone sudah banyak orang yang membuktikan. karena di dalam xamthone plus zat anti oksidan yang mampu menyembuhkan kanker dengan kesembuhan permanen.

Solusi pengobatan herbal kanker prostat dengan xamthone untuk masa kini banyak di cari dengan kesembuhan yang cepat dan tepat.

Karena di dalam xamthone plus terdapat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara  kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

“HASIL PENELITIAN HO et al DI TAIWAN TAHUN 2002 MENYIMPULKAN BAHWA GARCINONE E PADA KULIT MANGGIS MAMPU MENGATASI SEL KANKER HATI, PARU-PARU, DAN LAMBUNG“
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYRAN

Testimoni Pengobatan Kanker Prostat Secara Alami dengan xamthone plus


Sembuh setelah minum XAMthone Plus adalah hal yang luar biasa dialami oleh H. Abdul Fatah (67) asal Karawang, Jawa Barat. “Saya merasa syukur alhamdulillah karena kanker prostat dan infeksi saluran kandung kemih yang saya derita kini telah sembuh berkat XAMthone Plus. Saya tidak pernah menyangka, karena selama ini saya telah berobat ke mana-mana. Ke rumah sakit di Karawang, Bandung, Jakarta, semuanya tidak bisa membantu. Sekarang saya sehat sekali, bapak wartawan bisa lihat saya kan, bagaiamana keadaan fisik saya sehat kan?” tanya Pak Haji kepada reporter USB News.

Selama 1 bulan Pak Haji mengonsumsi XAMthone Plus dengan dosis 6 sendok makan atau setara 30 ml. Biasanya diminum sebelum makan setiap pagi siang dan malam. “Berdasarkan pengalaman saya dengan produk-produk herbal lainnya, selama sebulan itu jangankan sembuh, perubahanpun tidak ada,” beber Pak Haji yang dikenal dermawan di desanya ini. Secara finansial Pak Haji bukanlah orang yang kekurangan, dia memiliki puluhan hektar sawah.

“Saya telah mempunyai banyak sawah, rumah, warisan dan harta, tetapi tidak ada gunanya kalau kesehatan saya sering terganggu atau bermasalah. Saya sangat menderita sejak penyakit-penyakit ini menyerang. Itulah kehidupan, kala kita sehat dan lupa akan kesehatan itu maka Allah akan mengingatkan kita dengan memberikan penyakit-penyakit itu, tentunya dengan segala macam obat penawarnya. Untuk penyakit saya, Allah telah memberikan penawar yakni XAMthone Plus,” kisah salah seorang terpandang di kampungnya ini.

Seiring waktu berjalan, kesehatan Pak Haji terus mengalami perubahan luar biasa. Kondisinya semakin bugar saja walau di usia yang boleh dikatakan sudah uzur. Dari awal sampai kesembuhan penyakitnya Pak Haji telah menghabiskan 12 botol XAMthone Plus dan sekarang dia tetap minum XAMthone Plus sehari sekali. “Untuk apa lagi saya menyimpan harta banyak-banyak, sekarang saya mau menikmati hidup lebih bahagia, sehat dan panjang umur,” tekadnya.

Semangat hidup H. Abdul telah kembali setelah minum XAMthone Plus dan sembuh dari penyakit yang membunuhnya juga setelah mengonsumsi minuman kelas premium dari kulit dan buah manggis XAMthone Plus ini. Semuanya sangat jelas, fakta tidak terbantakan lagi bahwa H. Abdul adalah orang yang sangat bahagia saat ini karena dia mempunyai harapan dan semangat hidup 1000 tahun lagi. Dahsyat. KPN. Foto: USB News/CP.

Sudah banyak oarng yang sembuh dengan xamthone plus penyakit kanker prostat mau pun sakit kronis lainnya. catatan untuk anda sebelum terlamabat anda konsumsi segera xamthone plus untuk Pengobatan Kanker Prostat Secara Alami prostat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...