Senin, 23 Juli 2012

WWW Jual Obat Herbal Alami Untuk Infeksi Saluran Kemih

Jual obat herbal alami untuk infeksi saluran kemih untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih pada wanita , lantas apa obat yang paling tepat ? saya sarankan untuk mengkonsumsi xamthone plus dari ekstrak jus kulit manggis serta bahan herbal alami lainnya yang terbukti mampu menjadi perantara kesembuhan penyakit ISK.

Jika saluran kemih anda terkena infeksi maka saat anda berkemih yang akan di rasakan adalah sakit. Jika sakit sudah di rasakan maka rutinitas berkemihpun akan terganggu karena rasa sakit di bagian saluran kemih yang terinfeksi. Infeksi saluran kemih ini terjadi akibat infeksi yang di sebabkan oleh bakteri yang terbawa dari urin.ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Untuk pemesanan obat herbal infeksi saluran kemih XAMthone Plus langsung HUB :  085316695777

Atau ketik format pemesanan :

GBX : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke : 085316695777


Biasanya infeksi saluran kemih rawan atau sering terjadi pada perempuan. Itu karena di sebabkan oleh ureter perempuan lebih pendek di bandingkan dengan ureter laki-laki. Oleh sebab itu perempuan lebih sering terserang ISK. ISK atau infeksi saluran kemih pada perempuan dapat di minimalisir dengan cara sbb :

  • Menjaga kebersihan organ intim nya
  • Melakukan cebok dari arah depan ke belakang . Ini bertujuan agar bakteri dari anus tidak masuk ke vagina.
  • Sebaiknya mandi dengan menggunakan gayung atau shower.
  • Tidak memakai WC umum yang kotor, apalagi toilet duduk
  • Sebaiknya menggunakan toilet jongkok

Secara umum dapat di cegah dengan cara :
  • Banyak minum air putih
  • Tidak menahan kemih

Gejala-gejala yang dapat timbul pada penderita Infeksi Saluran Kemih :
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Atasi segera penyakit infeksi saluran kemih anda dengan obat herbal infeksi saluran kemih XAMthone Plus yang telah terbukti khasiatnya dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih anda. Salah satu buktinya adalah Bu Maryam yang telah membuktikan khasiat obat herbal infeksi saluran kemih XAMthone Plus. Infeksi saluran Kemih yang di deritanya sembuh. Berikut adalah Penuturannya :

obat herbal infeksi saluran kemihMaryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakitnya di kantor XAMthone plus untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses ini.
Berikut petikan wawancaranya:
USB News: Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?
Bu Maryam: Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya.
USB News: Berapa lama menderita infeksi saluran kandung kemihnya Bu?
Bu Maryam: Sekitar 3 bulan lebih infeksi saluran kandung kemih yang saya derita.
USB News: Selama sakit infeksi saluran kandung kemih ke mana saja Ibu berobat?
Bu Maryam: Saya berobat lagi ke dokter spesial yang memberikan kemo pada saya itu.
USB News: Dari mana kenal XAMthone plus jus kulit manggis?
Bu Maryam: Dari Mba Citra seorang penyuka herbal dan saya diajak untuk mengikuti seminar tentang manggis yang diselenggarakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si di German Center, Bumi Serpong Damai. Setelah kembali dari seminar saya semakin yakin akan kehebatan khasiat kulit manggis XAMthone plus ini.
USB News: Berapa kali minum sehari Bu?
Bu Maryam: Saya minum 2 kali sehari, 30 ml / setara 6 sendok makan, sesudah makan.
USB News: Apa kesan pertama Ibu setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Yang pertama saya rasakan adalah kesegaran yang luar biasa pada badan saya, matanya melek, vit-lah pokoknya.
USB News: Kapan terakhir Ibu kontrol ke dokter setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Setelah habis 2 botol saya periksa ke dokter, diambil urine, darah, dsbnya, hasilnya bagus, infeksinya sembuh.
USB News: Setelah sembuh apakah Ibu terus minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Persis! Saya akan minum XAMthone plus seumur hidup saya, namun frekuensinya dikurangi, yang tadinya 2 kali sekarang hanya sekali, 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.
USB News: Ibu sudah memberikan testimoni dengan suka rela, ada yang ingin disampaikan kepada para ibu-ibu / bapak-bapak yang menderita penyakit seperti ibu di seluruh Indonesia?
Bu Maryam: Ya! Saya telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Minumlah XAMthone plus untuk kesehatan yang sempurna. Saya sudah bersaksi andalah yang memutuskan, keputusan terkecil apa pun dalam hidup anda sangat menentukan langkah hidup anda selanjutnya, termasuk kesehata.
USB News: Baik Ibu, terima kasih untuk keikhlasannya untuk testimoni. Dari XAMthone plus akan memberikan reward berupa 6 botol XAMthone plus seharga 1.2 juta rupiah.
Bu Maryam: Terima kasih.

Untuk pemesanan obat herbal infeksi saluran kemih XAMthone Plus langsung HUB :  085316695777

Atau ketik format pemesanan :

GBX : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke : 085316695777

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...