Jumat, 20 Juli 2012

obat tradisional penyembuh darah rendah hipotensi

Obat tradisional penyembuh darah rendah hipotensi , obat tradisional untuk darah rendah hipotensi Kini bagi anda yang sering mengalami tekanan darah rendah atau hipotensi, jangan khawatir kami dengan bangga mempersembahkan sebuah pengobatan yaitu melalui ekstrak ganggang laut spirulina pasifica yang merupakan obat tradisional darah rendah barkhasiat dapat menormalkan kembali darah anda secara alami dengan mengkonsumsi spirulina pasifica setiap harinya.
Untuk pemesanan silahkan hub / sms ke 085223944949 atau klik cara pemesanan

Penyakit darah rendah atau Hipotensi (Hypotension) adalah suatu keadaan dimana tekanan darah seseorang turun dibawah angka normal, yaitu mencapai nilai rendah 90/60 mmHg. Anda harus mengetahui bahwa nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG.

Ada tiga jenis utama hipotensi:

Hipotensi ortostatik disebabkan oleh perubahan tiba-tiba posisi tubuh, biasanya ketika beralih dari berbaring ke berdiri, dan biasanya hanya berlangsung beberapa detik atau menit. Hipotensi jenis ini juga dapat terjadi setelah makan dan sering diderita oleh orang tua, orang dengan tekanan darah tinggi dan orang dengan penyakit Parkinson.

Hipotensi Dimediasi Neural (NMH dalam singkatan bahasa Inggris)

NMH paling sering mempengaruhi orang dewasa muda dan anak-anak dan terjadi ketika seseorang telah berdiri untuk waktu yang lama.

 Hipotensi akut akibat kehilangan darah tiba-tiba (syok)

Tanda dan Gejala Penyakit Darah Rendah

Seseorang yang mengalami penyakit darah rendah umumnya akan mengeluhkan keadaan sering pusing, sering menguap, penglihatan terkadang dirasakan kurang jelas (kunang-kunang) terutama sehabis duduk lama lalu berjalan, keringat dingin, merasa cepat lelah tak bertenaga, bahkan mengalami pingsan yang berulang.

Pada pemeriksaan secara umum detak/denyut nadi teraba lemah, penderita tampak pucat, hal ini disebabkan suplai darah yang tidak maksimum keseluruh jaringan tubuh.

Penyebab Penyakit Darah Rendah

  • Dehidrasi.
  • Efek samping obat  seperti alkohol, anxiolytic, beberapa antidepresan, diuretik, obat-obatan untuk tekanan darah tinggi dan penyakit jantung koroner, analgesik.
  •  Masalah jantung seperti perubahan irama jantung (aritmia), serangan jantung, gagal jantung.
  •  Kejutan emosional, misalnya syok yang disebabkan oleh infeksi yang parah, stroke, anafilaksis (reaksi alergi yang mengancam nyawa dan trauma hebat).
  • Volume (jumlah) darah berkurang. Hal ini dapat disebabkan oleh perdarahan yang hebat (luka sobek,haid berlebihan/abnormal), diare yang tak cepat teratasi, keringat berlebihan, buang air kecil atau berkemih berlebihan.
  •  Diabetes tingkat lanjut

Mengapa spirulina pasifica   memiliki kemampuan sebagai obat tradisional darah rendah ?

Obat Tradisional Darah rendah

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa spirulina mengandung antioksidan yang sangat kuat, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Selain itu juga spirulina pasifica memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipotensi dan trombosit. spirulina pasifica juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Simak Kisah Nyata obat tradisional darah rendah yakni  spirulina pasifica sembuhkan penyakit darah rendah

Nama      : Hamid Sukapsir
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 52 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Darah Rendah

Saya minum  spirulina pasifica 2 botol selama kurang lebih 20 hari darah rendah saya menjadi normal kembali. Saya minum 3butir 3xsehari  setiap pagi siang,dan malam. 

Nama      : Ariken Tarigan
Asal        : Medan, Sumatera Utara
Umur      : 48 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Darah Rendah

Saya minum spirulina pasifica selama 2 minggu penyakit saya sembuh total. Biasanya saya minum 30 ml setiap pagi dan malam. Hanya pada spirulina pasifica saya percayakan kesehatan saya.

Untuk anda yang saat ini menderita penyakit darah rendah, tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan dengan obat tradisional darah rendah spirulina pasifica . Insya alloh secara alami penyakit darah rendah anda akan sembuh tak lupa tentunya disertai dengan anda berdoa. Untuk pemesanan silahkan hub / sms ke 085223944949 atau klik cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...