Selasa, 01 Mei 2012

Obat Jantung Bocor Untuk Anak

Dapatkan informasi mengenai obat jantung bocor untuk anak yang aman tanpa efek samiping dan terbukti mampu menjadi salah satu terapi alternatif mengobati penyakit jantung bocor pada anak. Jeli gamat luxor dan spirulina pasifica adalah 2 kombinasi obat tradisional alami untuk jantung bocor. Untuk mendapatkan produk herbal untuk jantung bocor silahkan klik DISINI

Adalah Feodora A . Zharfanessa seorang balita yang sudah membuktikan khasiat jelly gamat dan spirulina sebagai perantara pengobatan jantung bocor. Simak kisah nya berikut ini
penyakit jantung bocor pada balita
Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
No. SSP : 8010295
Alamat : Puri Santika Cirebon

Sebelum Pengobatan Jantung Bocor Pada Anak


Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat  bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat Luxor Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa  pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulanberikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah Pengobatan


obat alami jantung bocor Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup,Jeli gamat & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta
dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.

Untuk melihat video kesaksian ibu dari Feodora A . Zharfanessa klik play



Tentang Jantung Bocor

Jantung bocor tidaklah seseram sebutannya, disebut bocor karena ada lubang kecil sekali (mm) pada :

  • Sekat antara bilik (VSD, Ventrikel Septal Defect) atau

  • Pada sekat serambi (ASD, Atrial Septal Defect).


Jantung Bocor bawaan pada bayi ini terjadi karena pertumbuhan sekat kurang sempurna dan biasanya seiring bertambahnya usia ada kemungkinan akan menutup dengan sempurna. Kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung ini atau lazim disebut jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan yang banyak diderita anak-anak. RS Jantung Harapan Kita mencatat, dari 1.000 kelahiran terdapat 9 bayi yang menderita penyakit jantung bawaan (PJB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...