Minggu, 27 Mei 2012

Obat Alami Infeksi Saluran Kemih atau sistisis pada ibu hamil

Obat Alami Infeksi Saluran Kemih atau sistisis jelly gamat untuk mendapatkan nya silahakan klik cara pemesanan  atau hub 085223944949

Obat Alami Infeksi Saluran Kemih

Efektifitas ekstrak teripang atau jely gamat sebagai perantara  pengobatan alami infeksi saluran kemih. Masalah kemih mungkin dapat dialami oleh wanita / ibu hamil, dewasa / lansia, bahkan remaja serta anak-anak. Sebelum kita mengetahui jelly gamat sebagai obat infeksi saluran kemih mari kita simak faktor penyebab ISK serta pengetian ISK . Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.
Nah pengobatan sistitis tradisional dengan jeli gamat sudah dapat menjadi perantara kesembuhan Marsono pria kelahiran 15 juli 1953 seorang sopir bank swasta nasional. Kebiasan duduk seharian dibelakang kemudi membawa penderitaan infeksi saluran kemih selama 10 tahun. Sumber (Majalah Trubus 464 Juli 2008/XXXiX Hal 106 (Faiz Yajri) )
Sebelum pengobatan
Marsono merasakan saluran kemihnya panas mirip air mendidih diketel air, kata suami Ani Suprapti itu. Akhirnya dia putuskan check up ke dokter  spesialis kulit dan kelamin di sebuah rumahsakit di Tangerang Provinsi Banten. Ia menceritakan bahwa rasa panas di saluran kencing dan sakit ditulang atas kemaluan. Setelah dilakukan tes urine Marsono positive terinfeksi bakteri eschericia colii pada saluran kemihnya. Dokter mewajibkan dia mengkonsumi antibiotik dan antipasmodik – anti kejang otot – 3 x 1 tablet sehari namun nyeri tak kunjung sembuh bahkan redapun tidak. Vonis dokter apabila rasa nyeri tak kunjung reda ada indikasi kemandulan. Kalahiran putrinya Intara Permata Zumarnis pada thn 2000, melegakan hati Marsono “Saya Tidak Mandul” meski nyeri masih ada. Akupuntur selama 4 tahun sudah dijalani toh nyeri tak jua sirna. Akhirnya genap 10tahun dia merasakan sakit.
Untuk melihat testimoni kisah sembuh Marsono dari infeksi kandung kemih silahkan klik Lihat Gambar
Obat Alami Infeksi Saluran Kemih atau sistisis  Obat Alami Infeksi Saluran Kemih atau sistisis pada ibu hamil




Setelah pengobatan ISK dengan jely gamat luxor

Kesabaran menahan penderitaan menghadiahinya titik terang. Pada april 2008 alumnus Sekolah Teknik Menengah Karanganyar itu memperoleh ekstrak teripang dari rekannya. Pertama kali mencoba leher kaku dan badan lemas. Ia sempat berfikir untuk menghentikan konsumsi. Namun, Siska rekan yang mengenalkan teripang ke dia meyakinkan konsumsi harus tetap dilanjutkan. Konsumsi pun ditingkatkan menjadi 3 x 3 sendok makan sehari. Setelah 3 hari hasilnya mencengangkan nyeri dan panas di saluran kemih hilang. Bukan hanya itu, daya tahan tubuhnya pun meningkat. Itu terbukti menyetir seharian tak membuatnya lelah.
Keampuahan gamat mengenyahkan bakteri eschericia colii bukan hanya pengalaman empiris Marsono semata. Di Universitas Kebangsaan Malaysia , Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang sebagai anti bakteri dan ampuh mengatasi bakteri seperti Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung. Selain itu teripang juga mengandung gizi lengkap seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Semua kandungan itu bersatu padu sehingga membentuk kekebalan tubuh.
Obat Alami Infeksi Saluran Kemih atau sistisis

Penyebab ISK yang dialami Marsono beragam

Bakteri datang karena daerah disekitar kelaminnya kerap lembab akibat duduk terlalu lama. Perilaku hidup jorok seperti jarang membersihkan kelamin pasca berkemih juga mengandung datangnya bakteri. Tips sederhana mengatasi ISK yaitu dengan membasuh alat kelamin setelah buang air kecil. Khusus untuk wanita biasakan cebok dari depan ke belakang supaya tidak ada bakteri masuk ke vagina dari anus.Obat Alami Infeksi Saluran Kemih atau sistisis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...