Kamis, 26 April 2012

Obat Radang Usus Tradisional jelly gamat luxor

Konsep terapi alami untuk radang usus pada manusia baik usus halus, usus besar, usus 12 jari dll serta mengobati berbagai masalah usus. Aman dikonsumsi ibu hamil, balita, anak-anak, dewasa atau lansia. Obat radang usus tradisional gamat luxor terbukti efektif dalam mengobati radang usus hal ini sudah di buktikan dari berbagai sumber yang beredar tentang kisah sembuh para pasien dengan keluhan radang usus setelah mengkonsumsi gamat luxor. 
Untuk mendapatkan obat tradisional jelly gamat dan spirulina silahkan klik disini atau hubungi 0853.1873.2223 untuk info lebih lanjut
Khasiat kolagen dalam Jelly Gamat membantu mengatasi luka lambung pada penderita maag kronis, karena bersifat meregenerasi sel begitu juga dengan peradangan usus. Konsumsi Jelly Gamat secara teratur mampu memulihkan luka pada usus akibat peradangan serta melancarkan buang air besar sehingga memberikan rasa nyaman setelah meminumnya secara teratur sebelum makan pagi, siang dan sore atau menjelang tidur malam.
Perpaduan obat radang usus jelly gamat dan spirulina pacifica mampu mempercepat proses penyembuhan radang usus dan meningkatkan daya tahan tubuh kembali segar dan sehat.

Kisah sembuh dari penyakit peradangan di usus lainnya


Sebelum Konsumsi Gamat
Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.
Setelah konsumsi
Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi obat radang usus alami Jelly Gamat 3-5 sdm dan Spirulina Pacifica 2×10 tab perhari. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami. Pilihan tepat Jelly gamat dan spirulina pacifica, untuk hidup lebih sehat!

Perlu Anda Ketahui

Penyebab radang usus yaitu karena infeksi bakteri akibat faktor penyumbatan oleh tinja/feces dan hyperplasia jaringan limfoid. Penyumbatan atau pembesaran inilah yang menjadi media bagi bakteri untuk berkembang biak. Perlu diketahui bahwa dalam tinja/feces manusia sangat mungkin sekali telah tercemari oleh bakteri/kuman Escherichia Coli, inilah yang sering kali mengakibatkan infeksi yang berakibat pada peradangan usus buntu. Untuk mendapatkan obat tradisional jelly gamat dan spirulina silahkan klik disini

Testimoni lainnya

obat peradangan usus untuk ibu hamil
Sebelum konsumsi obat radang usus tradisional
Pendarahan yang saya alami setiap kali BAB sejak yahun 1995-2007 sangat menyiksa, semula dikatakan hanya menderita haemoroid namun tak kunjung sembuh, tutur Ibu Rita Elida asal Bengkulu. Suatu ketika saya mengalami pendarahan yang cukup berat karena darah yang keluar ketika BAB sangat banyak sekitar setengah cangkir. Diawal Februari 2007 saya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan endoskopi dan kolonoskopi di Jakarta agar menjadi jelas penyakit apa yang sedang saya alami, tutur Ibu Rita Elida saat hadir di acara seminar kesehatan Luxor di Bengkulu. Hasilnya ? Usus besar saya mengalami pendarahan dan pada waktu itu dokter mengatakan sudah ada benih-benih kanker usus saya, dan tindakan yang harus saya lakukan adalah operasi. Pilihan yang berat bagi saya, dan atas kemauan sendiri saya menunda operasi seraya mencari upaya lain agar dapat pulih.
Setelah konsumsi  
Seturut dengan jalanNya, suatu ketikan suami saya melihat artikel Jelly gamat dan spirulina pacifica di salah satu majalah yang mengulas keluhan yang serupa dengan apa yang saya alami saat itu. Dukungan suami merupakan motivasi terbesar saya untuk sembuh dan melalui ia pula akhirnya saya memutuskan untuk mencoba mengonsumsi obat radang usus alami Jelly Gamat dan spirulina pacifica sejak April 2007. Obat radang usus alami Jelly gamat saya minum 2×2 sdm/hari, dan spirulina pacifica 2×10 tablet/hari. Perbaikan yang saya alami terasa satu bulan kemudian, badan terasa lebih fit dan lebih kuat. Bulan berlalu hingga akhirnya, Desember 2007 saya merasa kesehatan saya sudah jauh lebih baik dan kami putuskan untuk melakukan cek kembali ke Jakarta. Hasilnya, luar biasa dokter mengatakan luka di suus saya sudah mengering dan membaik, tidak perlu lagi operasi . Jelly gamat dan spirulina pacifica memang dapat diandalkan untuk memulihkan luka organ dalam, saya sudah membuktikannya! . Untuk mendapatkan obat tradisional jelly gamat dan spirulina silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...