Rabu, 11 April 2012

Obat Alami Hepatitis C

Simak kisah sembuh dari penyakit hepatitis C setelah mengkonsumsi obat alami hepatitis c jelly gamat luxor . Jelly Gamat luxor adalah solusi atau perantara kesembuhan penyakit hepatitis C aman tanpa efek samping serta aman di konsumsi segala usia tak terkecuali ibu hamil dan menyususi karena kandungan omega-3 yang bagus untuk perkembangan janin. SGPT (Serum Glutamic Pyruvic Transaminase) dan SGOT (Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase) merupakan parameter untuk mengetahui kesehatan hati akibat infeksi virus atau bakteri. Hasil cek laboratorium juga menunjukkan kadar bilirubin mencapai 3,48 mg%. Padahal, kadar normal maksimal 1 mg%. Peningkatan bilirubin menyebabkan urin berwarna kemerahan seperti teh kental serta bola mata dan kulit kekuningan.

Sayang, kondisi Waskito yang dirawat di Jakarta tak ada perubahan berarti. Oleh karena itu keluarga memutuskan untuk membawanya pulang ke Surakarta. Nuk Sudaryanti, sang istri, rutin memberikan 7 butir putih telur atas anjuran seorang dokter. Itu untuk memasok kebutuhan albumin bagi tubuh. Kadar albumin penderita hepatitis umumnya rendah.Virus hepatitis C masih bercokol di tubuhnya. Virus itu sebenarnya telah lama mendekam di tubuh Waskito. Pada 1983 ia divonis positif hepatitis C. Saat itu Waskito bekerja di pelabuhan sebagai tukang las. Waskito kurang memperhatikan kebersihan makanan yang disantap dan kurang berolahraga.

Virus hepatitis kembali menyerang Waskito pada awal 2007 seperti kisah di atas. Pemilik bengkel motor itu kerap kesemutan di bagian kaki. Jika rasa itu datang, pria kelahiran Surakarta 29 September 1949 itu hanya bisa terduduk. Berat badannya pun turun. Untuk pemesanan obat alami hepatitis c silahkan klik cara pemesanan

Teripang (Jelly Gamat Luxor)


Setelah berbagai jalan penyembuhan ditempuh, Waskito kemudian teringat ekstrak teripang yang teronggok selama 3 bulan di lemari es. Pada Juli 2008 ia mulai melakukan pengobatan hepatitis c alami ekstrak teripang. Dosisnya 2 sendok makan 2 kali sehari. Ia merasa segar setelah mengkonsumsi ekstrak teripang. Tiga bulan rutin mengkonsumsi teripang, Waskito merasa segar bugar. Itu dibuktikan dengan hasil pemeriksaan laboratorium yang menyatakan ia negatif hepatitis. Kadar bilirubin Waskito kini 1,1 mg%, kadar SGPT dan SGOT juga kembali normal. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin.

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr. Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak gamat membantu memperbaiki fungsi hati. (Faiz Yajri ) sumber : Oleh trubusid_admindb Rabu, Juli 01, 2009 09:14:06 untuk melihat hasil scan gambar dari majalah trubus silahakan klik Lihat Gambar

[spoiler]hepatitis C[/spoiler]

Penyakit Hepatitis C


Penyakit hepatitis C ini adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya virus hepatitis c pada hati, sehingga terjadi peradangan pada hati. Virus ini biasanya menular melalui pertukaran cairan tubuh dengan orang yang terinfeksi biasanya proses penularannya melalui kontak darah {transfusi, jarum suntik (terkontaminasi), serangga yang menggigit penderita lalu menggigit orang lain di sekitarnya }.

Jika anda penderita Hepatitis C, sangat penting untuk melakukan pengobatan dengan obat hepatitis c herbal dan menghindari alkohol. Alkohol akan memperparah kerusakan hati anda, baik anda dalam pengobatan ataupun tidak. Virus Hepatitis C sangat pandai merubah dirinya dengan cepat. Sekarang ini ada sekurang-kurangnya enam tipe utama dari virus Hepatitis C (yang sering disebut genotipe) dan lebih dari 50 subtipenya.

Penderita penyakit ini terkadang tidak menampakan gejala yang jelas, akan tetapi pada penderita Hepatitis C kronik menyebabkan kerusakan/kematian sel-sel hati dan terdeteksi sebagai kanker hati. Sejumlah 85% dari kasus, infeksi Hepatitis C menjadi kronis dan secara perlahan merusak hati bertahun-tahun. Oleh karena itu sangat sulit sekali melawan virus dengan efektif dan penelitianpun belum dapat membuat vaksin melawan virus Hepatitis C. Untuk pemesanan obat alami hepatitis c silahkan klik cara pemesanan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...