Sabtu, 24 Maret 2012

Obat Herbal Mengatasi Kegemukan

Dapatkan informasi obat herbal mengatasi kegemukan XAMSlimer atau terapi dalam mengatasi malasah berat badan berlebih atau obesitas .Dapatkan berat badan ideal hanya dengan mengkonsumsi obat herbal untuk mengatasi kegemukan XAMslimer,

xamslimer

Obat Herbal Mengatasi Kegemukan dengan kandungan utama dari bahan-bahan herbal  yang diformulasikan untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan secara cepat dan aman tanpa efek samping . XAMSlimer dikemas dalam bentuk kapsul sehingga praktis untuk dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja dan tidak mengandung efek samping. XAMSlimer dengan konsep baru perampingan tanpa harus melakukan diet ketat, tapi cukup minum XAMSlimer sesudah makan membuat tubuh ramping (slim) sekaligus sehat dan tetap segar. XAMSlimer diproses dengan teknologi moderen yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan ahli di bidang obat herbal herbal  obesitas badan.XAMSlimer obat pelansing badan tradisional adalah solusi untuk menurunkan berata badan.Rahasia langsing singset bersama XAMSlimer

Kandungan :

  •     Ekstrak kulit buah manggis (XAMthone Plus)

  •     Garcinia (jambu-jambuan)

  •     Fiber

  •     CLA (Susu peluntur lemak)

XAMSlimer mempunyai 2 kegunaan :

  • Curative : untuk berat badan berlebihan, dapat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak dalam tubuh serta lebih menyehatkan.

  • Preventive : untuk berat badan normal dapat berfungsi untuk mempertahankan berat badan tetap ideal.

XAMSlimer adalah produk pelangsing herbal ,dengan bahan alami 100% asli indonesia, tanpa bahan kimia aman dikonsumsi tanpa efek samping .info lebih lanjut Hub.0853.1873.2223

Cara pemakaian :

1-2 kapsul, 3x sehari (tergantung jumlah makan, jika makan banyak dianjurkan minum 2 kapsul) diminum setelah makan.
Sebelum mengonsumsi produk ini dianjurkan untuk timbang berat badan dan foto.

Legalitas XAMSlimer DEPKES : POM TR 103 319 691 & halal

legalitas badan POM terhadap XAMSlimer

Anjuran:
Dengan banyak minum air putih, lebih banyak lemak terbuang

TIPS :
1 . Mengatur pola makan yang teratur,sesuai kebiasaan sehari-hari, tidak berlebih-lebihan ataupun kekurangan.

2. Perbanyaklah buah-buahan seperti pepaya, jeruk dan apel.

3. Hindari makanan yang berlemak tinggi seperti bakso, santan, soto, kaldu, daging dan jeroan.

4. Mengatur pola hidup yang sehat, yang dimaksud mengatur pola hidup sehat adalahmengatur pola tidur yang normal terutama malam hari sekitar 6 – 8 jam, pola istirahat, pola rekreasi, pola kerja dan pola olahraga yang seimbang. Olahraga ringan dianjurkan 3x dalam seminggu antara 15-30 menit seperti jalan cepat atau jogging ringan pada waktu pagi hari.

5. Mengatasi stress dengan sehat dan hindari rokok, narkoba dan minuman beralkoholSetiap orang terutama wanita mudah mengalami stress jika menghadapi masalah terutama masalah keluarga, keuangan dan cinta. Stress tidak bisa kita hindari namun harus kita kelola dengan baik dengan mengubah cara pandang kita menghadapi hidup ini dengan berpikir positif dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan demikian kita mampu mengatasi masalah – masalah yang kita hadapi sehingga tidak menimbulkan stress yang berkepanjangan.

6. Untuk mempercepat proses pelangsingan,diperlukan suplemen pelangsing yang aman dan alami. Suplemen pelangsing diperlukan untuk mempercepat dan membantu proses pembakaran lemak. XAMslimer adalah produk pelangsing yang mengandung CLA sejenis susu yang bermanfaat untuk membakar lemak. XAMslimer sangat cocok untuk anda karena aman dan tanpa efek samping.

Untuk pemesanan SMS/Hub ke.0853.1873.2223 / 0265-339207
Dengan Format :


XAMSlimer : Jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no Hp/Tlpn


kirim ke 0853.1873.2223



 Contoh : XAMslimer 2 : Didin Hanudin:  Jl.Babakan Domba No .37  Kel.Cibereum Kec.Gobras 15246 Kota.Tasikmalaya hp.085223944949

*setelah kami mendapatkan jumlah pesanan nama dan alamat lengkap , segera kami infokan total harga dan kemana harus transfer apabila barang sudah diterima dengan baik . (pengiriman barang dulu , transfer pembayaran belakangan max order 2 btl , order di atas 2 btl harus transfer dulu minimal 1/2nya dari harga total)

Daftar harga  obat herbal obesitas xamslimer :

PembelianHarga RetailDiscountISIOngkos KirimHarga Net
1 botolRp.152.000,-Rp.27.000,-30 TabletSesuai tarif tiki jneRp.125.000,-
3 botolRp.456.000,-Rp.102.000,-3@30 TabletSesuai tarif tiki jneRp.354.000,-
6 botolRp.912.000,-Rp.264.000,-6@30 TabletSesuai tarif tiki jneRp.648.000,-

Transfer pembayaran ke salah satu rekening di bawah ini : (jangan transfer kelain rekening selain atas nama aryanto)

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto




Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama: Aryanto




Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto



Bank BNI KC Tasikmalaya 
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto



Apabila setelah transfer segera konfirmasi ke kami melalui no hp 0853.1873.2223   sertakan jumlah transfer dan bank tujuan

Testimoni pemakai  XAMslimer Obat Herbal Mengatasi Kegemukan

montela obesitas xamslimerSiti montela wanita yang mempunyai hoby joged dangdut dan melawak ini dulunya kerap merasa malu jika harus berpose di depan kamera karena tubuhnya gemuk,”bayangkan saja mas,berat badan saya dulu kurang lebih 180kg,dengan bobot berat badan seperti itu rasa percaya diri saya hampir sirna,bahkan suami saya pun menegur dan menyuruh saya untuk mulai menurunkan berat badan saya”ujar satu anak ini.montela akhirnya melakoni diet agar suaminya tidak ladi merasa malu mempunyai istri yang gemuk seperti dirinya “setiap wanita pada dasarnya ingin mempunyai berat badan yang ideal,tapi kenapa saya besar seperti ini ? ujarnya pada USB news.

jika dilihat kebelakang,pantaslah jika wanita yang juga mempunyai usaha warung tegal (warteg) di jln.veteran5 kantin markas besar AD,jakarta -pusat ini memiliki masalah berat badan nya,mengapa demikian? karena setiap masakan yang ada di wartegnya harus dia cicipi dulu sebelum dihidangkan kepada konsumen,”kalau sudah mencicipi makanan saya jadi lupa diri ma,kalau nyicipi perkedel misalnya,saya habis lima”ujarnya menjelaskan.pola makan seperti itu tentu saja membuat montela menjadi sangat gemuk , hingga akhirnya ia menyesal dan mulai saar untuk mengurangi berat badannya.

usaha montela untuk menurunkan berat badan tak sia-sia,apalagi setelah ia dipertemukan dengan produk UFO BKB syariah oleh sala seorang mitranya,sekarang bobot tubuhnya menjadi 124kg dan dia tidak bingung lagi seperti dahulu jika harus menggunakan baju,dengan tubuh barunya montela menjadi lebih percaya diri,semua masalah kegemukan dan obesitas serta bahaya penyakit yang diyakini berkaitan dengan masalah tersebut seperti penyakit jantung kongestif(Congestif heart failure),hipertensi kencing manis (diabetes mellitus) sudah tidak menghantui wanita ini.

siti montela testimoni xamslimer

“Resepnya hanya satu , mengkonsumsi obat herbal pelangsing badan produk UFO BKB syariah XAMslimer dan madu royal jeli(B2) secara rutin dan teratur pastimasalah obesitas itu akan segera menjauh i anda” ujar montela membeberkan rahasianya.ketika ditanya mengenai cara penggunaan XAmslimer montela pun menjelaskannya,”sediakan satu gelas air panas,kemudian campurkan 3 sendok madu B2,kemudian diminum.lakukan hal ini secara rutin setiap pagi.untuk XAMslimernya saya minum 2x setiap habis makan.jika anda melakukan ini secara rutin,saya yakin masalah kegemukan tak akan lagi menghantui anda,ini bukan omong kosong, saya sudah membuktikannya,dan tiga bulan kemudian berat badan saya turun hingga 14kg”tutur montela menambahkan.



“XAMslimer adalah solusipraktis mengatasi kegemukan,dampaknya pun langsung terasa setelah kita meminumnya,BAB jadi lancar,pegal-pegal jga bisa hilang,kaki terasa enteng dan lemak dalam tubuh langsung di buang secara alami bersama BAB kita,akhir kata terimakasih saya ucapkan kepada UFO BKB syariah buat produk XAMslimer dan madu B2 yang luar biasa ini” ujar montela menutup pembicaraaan.anda pun yang mengalami kegemukan bisa seperti montela , mengkonsumsi secara rutin dan teratur obat herbal pelangsing badan tanpa efek samping XAmslimer ini. Sumber majalah USB NEWS edisi : januari / IV /2012 halaman 8.

Silahkan beli produk kami xamslimer Obat Herbal Mengatasi Kegemukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...